Pj Bupati Tebo Sampaikan Nota Pengantar RAPBD-P 2024 dan RAPBD 2025

Senin, 19 Agustus 2024 - 08:20:25


/

Radarjambi.co.id-TBO-Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra, Jumat (16/8) menyampaikan nota pengantar Rancangan Anggaran Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) tahun anggaran (TA) 2024 dan RAPBD TA 2025 ke DPRD Tebo dalam rapat paripurna DPRD Tebo.

Terlihat rapat paripurna DPRD Tebo tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan yang didampingi Wakil Ketua (Waka) II Pahlevi dan dihadiri oleh 26 orang anggota DPRD Tebo.

"Semoga RAPBD-P TA 2024 dan RAPBD TA 2025 yang kami sampaikan bisa segera dibahas oleh dewan yang terhormat dan bisa segera disahkan, untuk tahun ini mohon maaf penyampaian nota pengantarnya serentak,"ujar PJ Bupati Tebo dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut PJ Bupati juga menyampaikan terimakasihnya kepada anggota DPRD Tebo yang akan mengakhiri jabatannya.

"Untuk anggota DPRD Tebo yang mengakhiri jabatannya atas nama Pemerintah Kabupaten Tebo kami mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya, semoga apa yang sudah diperbuat menjadi amal jariyah, dan kepada anggota DPRD Tebo yang terpilih kembali semoga tetap bisa menjadi mitra kami dalam membangun Kabupaten Tebo, dan yang terpilih duduk di DPRD Provinsi Jambi semoga bisa membawa program pembangunan untuk Tebo dari provinsi nantinya,"lanjut PJ Bupati.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh PJ.Bupati Tebo Varial Adhi putra,sekretaris daerah Teguh arhadi Sekda, Kapolres, Tebo,Dandim 0416 Bute,Kejari Tebo,para asisten,para staf ahli para OPD,para Kabag,para kabid,para camat serta para tamu undangan lainnya.(yan/akd)