Semarak HUT RI ke 79 di RT 11 Buluran Kenali

Senin, 19 Agustus 2024 - 09:11:24


/

Radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Saat ini di berbagai wilayah di Indonesia melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 79, termasuk warga RT 11 kelurahan buluran kenali,  kecamatan telanai pura kota Jambi.

Berbagai macam lomba di adakan dalam peringatan HUT RI ke-79 oleh warga RT 11 buluran kenali. Berbagai perlombaan yang dilombakan antara lain makan kerupuk, panjat pinang, memasukkan paku ke botol lomba karung dan lain sebagainya
 
Lomba ini diikuti oleh peserta oleh peserta yang berasal dari RT 11 dan sekitarnya yang terdiri dari anak-anak dan juga bahkan orang dewasa.
 
"Ada juga lomba karaoke dan lomba lainnya kegiatan ini sengaja kami adakan untuk memeriahkan hut kemerdekaan RI ke 79.Kami berharap kegiatan ini dapat memberi hiburan untuk masyarakat sekitar khususnya warga RT 11," tutur Hasan Basri ketua RT 11 buluran kenali.
 
Para peserta memperebutkan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia sedangkan pendanaannya diperoleh secara swadaya dari masyarakat sekitar. (akd)