Pj Bupati Tebo Varial Cek Pembangunan Jalan yang Berasal dari DAK

Selasa, 20 Agustus 2024 - 07:04:42


PJ Bupati Tebo saat mengecek proyek jalan yang menggunakan dana DAK di Unit 11 Rimbo Ulu
PJ Bupati Tebo saat mengecek proyek jalan yang menggunakan dana DAK di Unit 11 Rimbo Ulu /

Radarjambi.co.id-TEBO- Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra didampingi Kepala Dinas (KAdis) PUPR Kabupaten Tebo, Senin (19/8) meninjau proyek pembangunan jalan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran (TA) 2024.

Orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo tersebut menjelaskan salah satu proyek pembangunan jalan yang ditinjaunya adalah Jalan penghubung kecamatan yang terletak di jalan enam unit 11 Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ilir yang merupakan jalan penghubung antara Kecamatan Rimbo Ilir dan Kecamatan Rimbo Bujang.

"Pembangunan jalan ini lebih kurang 1,8 km yang dibangun dengan menggunakan dana DAK TA 2024, dengan dibangunnya jalan ini diharapkan dapat memberikan akses yang lancar bagi masyarakat yang beraktivitas,"terang PJ Bupati Tebo kepada awak media disela kunjungannya.

Diakui oleh PJ Bupati proyek pekerjaan jalan yang sedang dikerjakan tersebut belumlah tuntas untuk memperbaiki jalan tersebut yang rusak parah.

"Masih ada beberapa Kilometer lagi yang akan kita tuntaskan, itu nanti kita usulkan ditahun 2025 nanti melalui dana DAK juga, itu lebih kurang ada 1,2 km lagi yang belum tersentuh,"tutup PJ Bupati Tebo.(yan/akd)