PJ Bupati Tebo Hadiri Paripurna DPRD Tebo Pengesahan APBD TA 2025

Minggu, 01 September 2024 - 20:26:21


PJ Bupati Tebo menerima APBD yang disahkan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Tebo didampingi kedua Waka DPRD TEBO.
PJ Bupati Tebo menerima APBD yang disahkan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Tebo didampingi kedua Waka DPRD TEBO. /

Radarjambi.co.id-TEBO-Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra, Sabtu (31/8) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Tebo dengan agenda penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Tebo, tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tebo, Tahun Anggaran (TA) 2025.

Rapat paripurna yang digelar diruang rapat utama Kantor DPRD Tebo tersebut terlihat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan didampingi Wakil Ketua (Waka) I DPRD Tebo, Aivandri dan Waka II Pahlevi yang dihadiri oleh 27 orang anggota DPRD Tebo.

"Sesuai tatib 01 tahun 2020 quorum terpenuhi dan rapat bisa dilanjutkan, dengan demikian skor saya cabut,"ujar Ketua DPRD Tebo membuka rapat paripurna.

Tampak hadir dalam rapat paripurna tersebut Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra, Forkompinda Tebo serta Kepala OPD di lingkup Pemkab Tebo.

“Fraksi-fraksi telah menyetujui Ranperda APBD 2025 disetujui dijadikan Perda,” akunya.

Sementara itu, Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra mengucapkan terimakasih kepada DPRD Tebo yang telah menyetujui Ranperda APBD murni 2025 sebesar Rp 1,2 triliun.“Pemkab akan memaksimalkan pendapatan asli daerah di tahun depan,” pungkasnya. (yan/akd)