BBS Ditetapkan Sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Apindo Provinsi Jambi

Kamis, 26 September 2024 - 16:54:42


BBS Menyampaikan sambutan
BBS Menyampaikan sambutan /

Radarjambi.co.id-JAMBI-Bambang Bayu Suseno (BBS) resmi ditetapkan sebagai ketua dewan pertimbangan asosiasi pengusaha Indonesia (APINDO) provinsi Jambi masa bakti 2024-2029

Usai ditetapkan, BBS menyampaikan ke depan Apindo harus bisa selaras dan sejalan dengan program dari pemerintah baik di daerah maupun di pusat .

''Saya sepakat dengan apa yang disampaikan oleh ketua Apindo tadi bu Sinta bahwa program-program kita ke depan harus selaras dengan pemerintah, '' tutur BBS.

Bersamaan dengan BBS mengapresiasi kinerja dari ketua terpilih di APINDO Jambi John Kennedy yang juga menjabat di periode sebelumnya. Menurut BBS, John selama memimpin sudah banyak melakukan kolaborasi dengan semua pihak.

Sehingga berperan penting terhadap peningkatan investasi hari ini temannya juga peningkatan ekspektasi tadi sudah disampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi melebihi dari rata-rata nasional

Mantan anggota DPRD Provinsi Jambi itu mengatakan APINDO kedepannya juga harus bisa mengambil peran dalam menjaga pertumbuhan ekonomi Jambi tetap tinggi.
Contohnya dalam soal investasi jika investasi masuk maka peluang kerja juga pasti ikut ada kendati begitu semua persiapan perlu terapi mungkin

"Kesiapan SDM-nya kesiapan perizinan kemudian beri ekspektasi kenyamanan dan keamanan itu penting. Karena proses-proses ini mendukung kinerja ekonomi daerah,'' katanya. BBS menambahkan, maka dari itu apindo menjadi sebuah keluarga besar yang harus berperan penting dalam menguat ekonomi daerah di provinsi Jambi,'' tukas BBS

Pria yang akrab disapa BBS ini terpilih lewat pelaksanaan musyawarah provinsi (Musprov) ke-5 yang digelar di hotel luminor kota Jambi Kamis (26/09).

Selain BBS John Kennedy juga dipercaya kembali sebagai ketua harian dewan pertimbangan provinsi dalam sambutannya John mengatakan bersyukurmu sudah Musda provinsi bisa berjalan dengan lancar.

''Saya John Kennedy bersama ketua Dewan pertimbangan dewan bapak BBS mengucapkan puji syukur kepada Allah, karena sudah terbentuknya formatur Dan berharap kedepannya. Apindo provinsi Jambi bisa berjalan dengan lebih baik semoga saja apindo ke depan lebih baik dan silaturahmi kerjasama dengan kementerian atau kelembagaan terkait terus berjalan,'' tegasnya.

Musprov dibuka secara langsung ketua APINDO Sinta Kamdani pusat dan jajaran pengurus APINDO.(akd)