Seluruh Personil Polres Tebo Tandatangan Fakta Integritas Larangan Narkoba & Netralitas Pilkada

Kamis, 03 Oktober 2024 - 20:51:01


/

Radarjambi.co.id-TEBO-Perang terhadap Narkoba terus digaungkan oleh Kepolisian Resort (Polres) Tebo, untuk membuktikan keseriusannya, Rabu (2/10) Polres Tebo menggelar penandatanganan fakta integritas terkait larangan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Tebo, AKBP Dr. I Wayan Arta Ariawan, didampingi Wakapolres Tebo dan seluruh jajaran Perwira Polres Tebo menerangkan penandatanganan fakta integritas tersebut dilakukan oleh seluruh personil Polres Tebo sebagai langkah preventif polres Tebo untuk memastikan tidak ada personilnya yang terlibat narkoba merujuk pada insiden di Muara Jambi yang melibatkan kematian tahanan akibat kekerasan oleh oknum polisi yang terbukti positif menggunakan narkoba

"Ini salah satu bukti bahwa Polres Tebo serius dalam memerangi peredaran Narkoba di Tebo, dan setelah penandatanganan fakta integritas ini saya tegaskan kepada seluruh personil polres Tebo untuk tidak main-main dengan Narkoba, karena kita akan berikan sangsi tegas, termasuk Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH) bagi yang terlibat narkoba,"tegas Kapolres Tebo.

Selain melakukan penandatanganan fakta integritas larangan Narkoba yang digelar dieks dood cort Polres Tebo, seluruh personil Polres Tebo dalam kegiatan tersebut juga menandatangani fakta integritas terkait netralitas anggota Polri dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Netralitas Polri dalam Pilkada itu sangat penting dan seluruh personil Polres Tebo saya ingatkan untuk tidak terlibat tindakan politik praktis yang mencoreng nama baik institusi Polri,"tutup Kapolres.(yan/akd)