NasDem Terima Berkas Zumi Zola

Kamis, 05 Maret 2015 - 14:14:31


Tim Pemengangan Zumi Zola mengembalikan berkas pendaftaran kepada Partai NasDem sebagai bentuk keseriusan permohonan dukungan. Selain NasDem, Zola juga membidik tiga partai besar lainnya seperti PDI Perjuangan, Hanura, dan Partai Golkar.
Tim Pemengangan Zumi Zola mengembalikan berkas pendaftaran kepada Partai NasDem sebagai bentuk keseriusan permohonan dukungan. Selain NasDem, Zola juga membidik tiga partai besar lainnya seperti PDI Perjuangan, Hanura, dan Partai Golkar. /

Zola Incar Golkar, PDIP dan Hanura

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI, - Usai menyerahkan berkas kelengkapan berkas Zumi Zola sebagai calon Gubernur Jambi ke Sekretariat DPW Partai NasDem, Rabu (4/3), sepertinya Zumi Zola langsung bergerak cepat dengan melakukan komunikasi yang lebih intensif dengan partai politik lain.

Direktur Media Center Zumi Zola, Cecep Suryana, mengatakan usai NasDem partai yang akan disambangi adalah Partai Golkar, PDIP dan Hanura nantinya akan dilakukan penjajakan lebih jauh.

"Komunikasi intensif, dengan Golkar kita bagus dan komunikasi dengan PDIP sangat baik sehingga bagaimana formalitas dukungan yang nanti dilakukan," sebutnya usai menyerahkan berkas, kemarin.

Saat ditanya Agus Roni juga ikut mendaftar sebagai Wakil, dan didorong untuk menjadi wakilnya Zumi Zola? Cecep mengatakan kalau soal wakil ini nantinya berkaitan dengan konsesus yang dilakukan oleh partai pengusung yang lain, karena saat ini PAN dan NasDem masih belum cukup untuk penuhi kuota 20 persen.

"Nanti itu akan dibahas bersama partai pengusung lainnya. Karena setiap partai pengusung tujuannya sama yaitu sama-sama ingin menang" katanya.

Kelengkapan berkas ini langsung diserahkan kepada ketua tim kerja Pilkada Partai NasDem tingkat provinsi, Syafboni Syafar didampingi Lukman Djafri selaku Ketua Dewan Pertimbangan serta beberapa staf panitia penjaringan calon Gubernur Jambi periode 2015-2020 di kantor partai besutan Surya Paloh tersebut.

Usai serah terima berkas, Cecep menerima berita acara penerimaan kelengkapan berkas dan dinyatakan cukup, kecuali beberapa lembar foto copy ijazah yang segera diserahkan kembali.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar dan kita berharap Partai NasDem akan menjadi bagian dari partai pengusung Zola,” ujarnya.

Ketua tim kerja Pilkada partai NasDem tingkat provinsi, Syafboni Syafar mengatakan hari ini (kemarin_red) pihaknya telah menerima pengembalian berkas bakal calon gubernur Zumi Zola yang diserahkan langsung oleh direktur media center Zumi Zola, Cecep Suryana.
"Kami sudah menerima berkas dan semuanya lengkap dan akan dilanjutkan ke proses selanjutnya," sebutnya saat ditemui usai menerima berkas Zumi Zola di sekretariat DPW NasDem kemarin. (zou)