Mohamed Salah Ingin Jadi Nomor Satu di Liverpool

Jumat, 20 April 2018 - 11:02:51 | dibaca: 143 kali


Penyerang Liverpool, Mohamed Salah
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah /

Radarjambi.co.id, Liverpool - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, ingin terus mencetak gol untuk timnya. Salah bakal mencoba memecahkan rekor gol milik legenda Liverpool, Ian Rush.

Rekor gol Ian Rush bersama Liverpool dalam semusim mencapai 47 gol di semua kompetisi. Sekarang, koleksi gol Salah telah mencapai 40 gol dan berpotensi terus bertambah.

"Ada kesempatan besar untuk memecahkan rekor, menjadi nomor satu di klub seperti Liverpool, itu sesuatu yang hebat," kata Salah, seperti dilansir Premier League Productions.

"Saya akan sangat senang jika saya memecahkan rekor itu. Saya senang cetak 40 gol saya ingin terus mencetak gol. Saya ingin menjadi nomor satu untuk rekor itu," ungkapnya.

Salah masih akan melakoni laga kandang dan tandang di semifinal Liga Champions bersama The Reds. Belum lagi jika Liverpool mampu lolos ke final, kesempatan pemain berusia 25 tahun ini menambah gol

Selain itu, di kompetisi Liga Inggris masih menyisakan empat pertandingan lagi. Salah punya kesempatan besar memecahkan rekor gol Ian Rush.

"Itu selalu bagus ketika melihat nama Anda bersanding dengan legenda klub seperti Liverpool, itu perasaan berbeda dan saya senang tentang hal itu," tutur Salah.

Mantan pemain AS Roma ini juga mengaku tidak pernah merasa cepat puas dengan pencapaiannya. Dia berharap selalu bisa memberikan segalanya untuk klub asal Merseyside tersebut.

"Saya akan mencoba yang terbaik untuk memecahkan rekor, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, kami bermain sebagai 11 pemain, saya bermain untuk tim," jelas pemain internasional Mesir itu.

Sumber : Liputan6.com