Abdullah Hich dan Haris Fadilah Dukung HBA

Kamis, 12 Maret 2015 - 22:40:42


Dua mantan Bupati Tanjab Timur, dengan kompak memberikan dukungan kepada HBA untuk maju Pilgub Jambi mendatang.
Dua mantan Bupati Tanjab Timur, dengan kompak memberikan dukungan kepada HBA untuk maju Pilgub Jambi mendatang. /

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI - Dalam acara pengukuhan Tim 541  pemenangan Hasan Basri Agus (HBA) di Parit Culum, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), dua mantan Bupati Tanjabtim yakni Abdullah Hich dan Haris Fadilah terang-terangan akan sepenuhnya mendukung Hasan Basri Agus (HBA) untuk meneruskan menjadi Gubernur dan memimpin Jambi kedepannya.

Saat para mahasiswa dan pemuda Tanjabtim melakukan orasi untuk mendukung HBA maju menjadi Gubernur Jambi priode 2015 - 2020, terlihat kedua mantan Bupati Tanjabtim juga turut memeriahkan orasi tersebut.

Dalam sambutannya Abdullah Hich mengatakan alasannya yang sangat penting mendukung HBA yakni karena HBA semasa menempuh pendidikan satu almamater dengannya Abdullah Hich di IPDN.

"Alasan saya mendukung HBA, dulu satu almamater, karena beliau adalah seorang pamong yang baik, seorang pamong yang tegas," kata Abdullah Hich Mantan Bupati Tanjabtim.

Lanjutnya, beliau membangun di Provinsi Jambi tidak memilih daerah, bahkan di Tanjabtim ini akan dibangun pelabuhan samudra.

"Apabila pelabuhan itu sudah jadi, saya tidak bayangkan menjadi seperti apa Tanjabtim ini," tutupnya.

Sementara itu, Haris Fadilah Mantan Bupati Tanjung Jabung Timur pertama mengatakan, pihaknya mendukung HBA karena sudah banyak berbuat untuk masyarakat Tanjung Jabung Timur.

"Periode pertama dulu saya sudah mendukung HBA begitu pula pada pencalonannya yang kedua, karena hanya HBA lah yang cocok menjadi Gubernur Jambi kedepannya," katanya.

Sementara itu, Direktur Media Center HBA, Hasan Mabruri membenarkan  dua mantan Bupati Tanjabtim, yakni Abdullah Hich dan Haris Fadillah menyatakan sikap mendukung HBA untuk melanjutkan Jambi EMAS pada pemilihan gubernur mendatang.

"Ya memang dengan alasan dengan program-program HBA sangat dianggap berjasa bagi masyarakat dan ini harus dilanjutkan," sebutnya.

Dikatakan pria yang akrab disapa Bohok ini, dengan adanya dukungan sepertinya ini tentu pak HBA mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan ini dengan harapan kedua tokoh ini bisa terus bersinergi minimal memberikan masukan dan saran terkait pembangunan Jambi kedepannya agar bisa menjadi lebih baik lagi.

"Selain dukungan dua tokoh di atas, juga ada dukungan dari Gerakan Mahasiswa Pantai Timur (Gema Pati), dan Lintas Muda Samudra (Limas) lebih kurang 100 motor mereka hadir dilokasi untuk menyatakan dukungan penuh ke HBA," pungkasnya. (zou)