Pansus LKPj Optimis Selesai Pekan Depan

Selasa, 14 April 2015 - 22:19:45


Rapat pansus LKPJ perdana, dengan memanggil beberapa SKPD
Rapat pansus LKPJ perdana, dengan memanggil beberapa SKPD /

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI -Selasa (14/4), Pansus Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPj) 2014, panggil beberapa isntansi terkait sepert Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Tenaga Kerja dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Manap Kota Jambi.

Saat ditemui, Ketua Pansus LKPj, Abdullah Tahif, mengakui untuk saat ini pihaknya meminta informasi yang telah didapatkan dari instansi terkait terhadap penyusunan program yang telah dikerjakan selama tahun 2014.

Pansus LKPj ini, Thaif mengatakan, untuk pemanggilan SKPD terkait akan dilakukan secara maraton. Target penyelesain Pansus ini ditargetkan hingga tanggal 22 April mendatang.

"Pemanggilan SKPD akan lakukan secara maraton. Tanggal 22 April mendatang sudah harus selesai dan mengambil kesimpulan," ucap Thaif, dengan penuh optimis.

"Kita meminta informasi dari SKPD. Apakah ada peningkatan atau tidaknya program yang disusun dan dijalankan," tambah akui Thaif.

Thaif menegaskan, tugas Pansus LKPj ini yakni melihat bagaimana kinerja dan pencapaian dari SKPD dalam menjalankan program untuk mencapai misi dari Walikota Jambi.

"Pansus LKPj memang melihat kinerja yang telah didapatkan. Kalau baik kita rekomendasi untuk lebih baik, namun jika kurang memuaskan untuk ditingkatkan," ucap politisi PKB ini.(hyy)