Evi Siap Maju dan Optimis Terpilih Kembali

Kamis, 23 April 2015 - 22:23:34


Suasana Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) PPP Provinsi Jambi bertempat di Hotel Royal Garden, beberapa waktu lalu.
Suasana Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) PPP Provinsi Jambi bertempat di Hotel Royal Garden, beberapa waktu lalu. /

Minggu, PPP Evi Gelar Muswil

KOTA JAMBI - Minggu (26/4), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jambi yang diketuai Evi Suherman akan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Evi menegaskan siap maju dan optimis terpilih kembali. Hal ini dibenarkan Ketua DPW PPP Jambi versi Romahurmuziy, Evi Suherman saat dihubungi koran ini kemarin.

"Muswil akan  dilaksanakan pada 26 April, saya siap maju kembali dan tentunya masih optimis terpilih kembali," ujarnya.

Apakah sudah ada bursa calon yang maju? Evi mengatakan kalau desas-desus ada kabarnya, namun belum tahu siapa saja nama yang mau maju di Muswil nanti. Yang jelas nanti ada peluang pendaftaran dan disaat itulah para calon akan menyerahkan berkas.

"Yang jelas saya tidak masalah, siapapun mau maju silahkan, tentunya harus bersaing secara sehat," katanya.

Menurutnya, jika nantinya terjadi alot maka  akan dilakukan mekanisme voting, pertama untuk pemilihan ketua, setelah dapat ketua barulah memilih formatur dan formatur inilah yang akan menyusun untuk wakil ketua kebawah.

"Saya siap kalah dan menang, kalau tidak ada kepercayaan kepada saya lagi dari DPD saya siap mundur," sebutnya.

Ditambahkan Evi, Muswil ini akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuziy bersama Wakil Ketua DPP, Mardiono dan beberapa anggota DPR RI dari DPP.

"Rombongan ini datang dari Aceh menuju Batam ada agenda Muswil juga, kemudian  menuju Jambi dengan pesawat jet pribadi, diperkirakan sampai di Jambi pukul 14.00 WIB, siang" katanya.

Dijelaskan Evi, ketua umum nantinya langsung membuka Muswil untuk pemilihan kembali struktur organisasi DPW PPP Provinsi Jambi. Jadi ada pemilihan ketua, sekretaris dan pemilihan struktur lainnya. Selain itu ada juga agenda ketua umum untuk memperkuat konsolidasi terhadap persiapan menuju Pilkada serentak 2015.

"Selain itu juga konsolidasi internal menghadapi Pemilu 2019 mendatang," jelasnya.

Ditambahkan Evi, secara kepartaian PPP mengundang secara resmi gubenur, Kapolda,  bupati/walikota, KPU dan Bawaslu termasuk seluruh ketua Parpol di Provinsi Jambi dan para bupati yang rata-rata ikut Pilkada juga diundang. (zou)