Relawan Jokowi-JK Jambi Dukung Agus Roni

Senin, 27 April 2015 - 16:31:12


Pengurus pusat Kawan Jokowi.
Pengurus pusat Kawan Jokowi. /

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI- Dukungan demi dukungan kepada ketua DPW partai NasDem Jambi, Agus Roni untuk calon wakil gubernur kembali bertambah, setelah dukungan dari beberapa daerah dan suku di Jambi, kali ini dukungan datang dari Relawan kawan Jokowi Jambi. Dukungan relawan Kawan Jokowi kepada Agus Roni untuk pilgub Jambi ini di tegaskan oleh bendahara Kawan Jokowi Jambi, Andri Widarsyah.

"Setelah melihat dan mengikuti perkembangan pilgub Jambi serta berdiskusi dengan teman-teman di daerah dan DPP Kawan Jokowi maka relawan Kawan Jokowi Jambi memutuskan mendukung saudara Agus S Roni untuk maju di pilgub Jambi," jelasnya.

Dikatakannya,  dukungan ini di berikan karena melihat kiprah dan gerak dari sosok Agus Roni yang sederhana, berkomitmen, pekerja keras dan amanah dan tampil apa ada nya. Relawan Kawan Jokowi Jambi juga memutuskan untuk segera akan melakukan konsolidasi untuk segera bergerak dan melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat. Organisasi yang di pimpin oleh saudara Diaz Hendropriyono ini juga akan melakukan turnamen futsal Kawan Jokowi tahun ke 2 dan akan dihadiri oleh saudara Diaz Hendropriyono dan sekretaris Ivan Hoe.

"Masih menyesuaikan waktu ketum dan sekretaris," ujarnya ketika di tanyakan jadwal turnamen open Futsal Kawan Jokowi.

Reporter: Gustav