Pemkot Jambi Dapat Hadiah Hibah Aset Kantor Pemprov

Kamis, 28 Mei 2015 - 22:28:54


Tampak dalam foto, anggota Paskibraka latihan di lapangan kantor Walikota Jambi, yang sudah dihibahkan oleh Pemprov Jambi kepada Pemkot Jambi.
Tampak dalam foto, anggota Paskibraka latihan di lapangan kantor Walikota Jambi, yang sudah dihibahkan oleh Pemprov Jambi kepada Pemkot Jambi. /

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI -Saat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi, bersyukur dengan peringatan hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke 614 dan Pemkot Jambi ke 69 ini. Pasalnya, bersyukurnya, karena Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, telah menghibahkan perkantoran, yang sudah lama ditempati oleh Pemkot Jambi.

Pernyataan ini, disampaikan Walikota Jambi, H Syarif Fasha, usai menghadiri Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke 614, di Gedung DPRD Kota Jambi, Kamis kemarin.

Disampaikan Fasha, dirinya merasa bersyukur sekali, Gubernur Jambi, telah menandatangani surat, guna menghibahkan perkantoran milik Pemprov Jambi, yang sebelumnya sudah ditempati oleh Pemkot Jambi.

"Alhamdulillah, pak Gubernur sudah teken surat hibah aset perkantoran Pemprov kepada Pemkot Jambi," jelas Fasha.

Perkantoran ini, kata Fasha, tentunya sebagai tempat PNS untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Sehingga, pembangunan Kota Jambi terus berlanjut, sesuai dengan visi misi 3 Tahun Kota Jambi Bangkit.

"Lewat paripurna kali ini, melalui Gubernur Jambi, Pemkot mendapatkan hibah aset perkantoran. Tentu, hal ini menjadi barometer Provinsi Jambi, karena ini yang diharapkan pak Gubernur," tutup Fasha.(tia)