Yusniana Besuk Penderita Kanker Paru dan Hidrosefalus

Selasa, 23 Juni 2015 - 23:16:27


Hj Yusniana saat membesuk bayi penderita kanker paru dan hidrosefalus
Hj Yusniana saat membesuk bayi penderita kanker paru dan hidrosefalus /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Hj Yusniana Hasan Basri, mendadak berkunjung ke Rumah Sakit (RS) Dr Bratanata Jambi. Kunjungan mendadak Yusniana, ke RS Bratana itu setelah mendapat laporan mengenai kondisi Ahmad Athoilla, bayi umur sepuluh (10) bulan penderita kanker paru dan hidrosefalus terbaring di ICU RS Bratanata.

Bayi mungil pasangan Ahmad Nizar dan alm Siti Maimunah tengah terbaring lemas usai dilakukan operasi pada bagian kepala. Dari perbincangan dirinya bersama pihak keluarga, diketahui erat kaitannya penyakit yang di derita Ahmad dengan kaitan dengan ibunya, yang telah meninggal 8 (delapan) bulan yang lalu, yang juga menderita penyakit paru-paru.

"Tadi informasinya, anak kemungkinan terkena virus atau bakteri yang ditularkan dari sang ibu, saat ini anak tersebut sedang tidak sadarkan diri tetapi pengobatan terus dilakukan. Saya berharap kepada keluarga untuk dapat terus merawat anak ini, kita mendoakan semoga anak ini cepat sembuh dan dapat bermain seperti anak anak lainnya," ujar Yusniana.

Sementara itu, ayah Ahmad Athoilla, Ahmad Nizar, mengatakan bahwa anaknya telah mengalami sakit selama 1,5 bulan dan setelah mengalami demam tinggi anaknya harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Sakit anak saya ini baru 1,5 bulan, awalnya hanya demam bisa, namun setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, baru kita ketahui sakitnya itu apa,"ujar Ahmad Nizar.

Ahmad Nizar dan seluruh keluarganya mengucapkan rasa syukur terhadap perhatian dan simpati yang telah diberikan untuk anaknya.

"Saya berterima kasih untuk perhatian yang telah diberikan kepada anak saya, terutama dengan kedatangan ibu Gubernur yang telah memotivasi kami untuk tetap kuat dan tabah dalam menjalani semua ini," ungkap Ahmad Nizar.

Reporter: Kaspul Anwar
Editor: Gustav Wiranata