Strategi Gotong Royong HBA-EDI akan Kalahkan Pragmatisme

Selasa, 10 November 2015 - 21:31:48


Orasi Politik calon wakil gubernur Jambi, Edi Purwanto.
Orasi Politik calon wakil gubernur Jambi, Edi Purwanto. /

RADARJAMBI.CO.ID, MUARO JAMBI- Pilkada merupakan momentum bagi rakyat dalam menentukan dan memilih pemimpin Jambi secara demokratis. Rakyat harus didukung dalam menggunakan kedaulatannya dalam memilih tanpa gangguan  kecurangan dalam bentuk apapun.

PDI Perjuangan berkomitmen memenangkan pilkada dengan strategi gotong royong, melawan segala bentuk kecurangan dan kejahatan terhadap demokrasi.

"Bu Mega instruksikan kepada seluruh kader untuk mensejahterakan rakyat dengan memenangkan pilkada secara konstitusional. Kita kader seluruh Jambi akan laksanakan tugas Partai secara ikhlas dan total berjuang memenangkan HBA - Edi Purwanto dalam Pilkada 9 Desember 2015", tegas Sihar Sahala, Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Jambi saat memberikan pembekalan pengurus Partai di Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muaro Jambi juga menyatakan keyakinannya mampu memenangkan HBA - Edi Purwanto.

"Alhamdulillah, gerakan PDI Perjuangan menjadi satu tarikan nafas dengan kekuatan rakyat, berjuang bersama mewujudkan Tri Sakti untuk mencapai kesejahteraan rakyat Jambi dengan. Insya Allah, jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, HBA dan Edi Purwanto akan konsisten berjuang memakmurkan rakyat Jambi", tegas Ketua DPC PDI Perjuangan Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti.

Chumaidi, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jambi menambahkan bahwa dalam rangkan konsolidasi Partai, mulai dari Senin lalu dilakukan pembekalan kader secara marathon di seluruh kabupaten kota se Jambi.

"Kader dan pengurus hingga anak ranting atau setingkat pedusunan siaga menangkan HBA - Edi Purwanto pada Pilkada 2015", ujar Chumaidi yang juga anggota DPRD Jambi.

Ia mengatakan, acara konsolidasi Partai disemua kabupaten kota ini juga akan dihadiri DPP PDI Perjuangan.

"Kita bersyukur DPP sangat mendukung program pemenangan HBA - Edi Purwanto. Kalau DPP saja sudah turun ikut ke Jambi. Kita yang di Jambi akan bergerak lebih cepat lagi kerumah-rumah rakyat, melakukan silaturahmi ke tokoh2 desa, tokoh agama dan dan tokoh masyarakat lainnya. Insya Allah dengan strategi Gotong Royong ini akan mampu kalahkan pragmatisme, akan bisa kalahkan kecurangan atau kejahatan terhadap pilkada", pungkas Chumaidi. (*)

Editor: Gustav