Tim HBA Garuda 21 Bungo dan Tebo Beralih ke Zumi Zola

Selasa, 24 November 2015 - 23:18:06


Pengurus tim Garuda 21, Sumedi dan kawan-kawan menyerahkan semua SK tim HBA ke Fachrori Umar.
Pengurus tim Garuda 21, Sumedi dan kawan-kawan menyerahkan semua SK tim HBA ke Fachrori Umar. /

RADARJAMBI.CO.ID, TEBO- Tim  pemenangan  HBA-Edi  Garuda 21 dari dua kabupaten, yakni Bungo dan Tebo mengundurkan diri dan beralih mendukung pasangan Zola -Fachrori. Mereka siap memenangkan Zola - Fachrori untuk duduk jadi gubernur dan wakil gubernur provinsi Jambi.

Bertempat di hotel Alya kabupaten Tebo pengurus tim Garuda 21, Sumedi dan kawan-kawan menyerahkan semua SK tim HBA ke Fachrori Umar. Dan mengatakan siap dukung pasangan nomor urut 2 tersebut.
Fachrori menyambut kedatangan Sumedi dan kawan-kawan dengan senang hati. Fachrori pun langsung memasang baju pemenangan Zola-Fachrori dan meresmikan tim Garuda 21 bergabung.

Sumedi selaku ketua tim HBA Garuda 21 mengatakan, alasan dia pindah menjadi tim Zola-Fachrori  pertama karena hasil poling dari masyarakat, calon gubernur Jambi hanya mendapat suara HBA-Edi 40%.

"Sedangkan Zola - Fachrori mendapat  60%,"ujarnya.

Alasan yang ke dua, tim mereka selama ini tidak pernah diperhatikan oleh HBA-Edi.

"Sudah berjalan 7 bulan menjadi tim HBA-Edi sama sekali tidak pernah di perhatikan. Maka dari itu hari ini Selasa 24 November ini, kami resmi mengundurkan diri, dan mendukung Zola-Fachrori menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi,"ungkapnya.

Dikatakan oleh Sumedi, jumlah anggota tim Garuda 21 untuk dua Kabupaten ini berjumlah sekitar 12  ribu orang.(mc)

Editor: Gustav