Zola: Saksi Merupakan Kunci Kemenangan Kita

Kamis, 26 November 2015 - 21:03:12


Zola saat bersilaturrahmi dengan masyarakat dan para saksi Zola - Fachrori di kediaman salah satu tokoh masyarakat Desa Suka Makmur Kecamatan Sungai Bahar.
Zola saat bersilaturrahmi dengan masyarakat dan para saksi Zola - Fachrori di kediaman salah satu tokoh masyarakat Desa Suka Makmur Kecamatan Sungai Bahar. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Calon Gubernur Jambi Zumi Zola berpesan kepada masyarakat dan para saksi, untuk mengawal ketat suara pasangan nomor urut 2 (dua) di Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Zola saat bersilaturrahmi dengan masyarakat dan para saksi Zola - Fachrori di kediaman salah satu tokoh masyarakat Desa Suka Makmur Kecamatan Sungai Bahar, Nazli, Kamis (26/11/2015).

"Saksi kita harus kuat. Karena inilah ujung tombak kemenangan kita. Insya Allah saya yakin perjuangan kita ini akan membuahkan hasil yang manis," ucap Zola dihadapan masyarakat dan para saksi Zola - Fachrori yang hadir dari Kecamatan Sungai Bahar, Bahar Utara, dam Bahar Selatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Provinsi Jambi Bambang Bayu Suseno, Ketua Tim Pemenangan Muaro Jambi M Zen, Juru Kampanye Zola - Fachrori, Hasan Basri, serta tokoh - tokoh masyarakat setempat. (mc)

Editor: Gustav