Ikatan Alumni Timur Tengah Dukung HBA-Edi

Kamis, 03 Desember 2015 - 19:24:26


Cawagub Edi Purwanto dalam sambutannya di hadapan para santri.
Cawagub Edi Purwanto dalam sambutannya di hadapan para santri. /

RADARJAMBI, JAMBI-  Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur HBA-Edi Purwanto terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini datang dari Ikatan Alumni Timur Tengah (IKTT). Pernyataan ini disampaikan dalam silaturrahim dengan santri, alumni pondok pesantren se Kota Jambi dan Alumni timur tengah.

Acara yang digelar ‎di  kediaman H Hasip Kalimudin Syam ini dihadiri tokoh-tokoh agama diantara KH Najmi Qodir, KH Kadir Husein, KH Husin abd Wahab, Nawawi Jufri, Junaidi T Noor, Hermanto Harun, dan lainnya.

Pada kesempatan ini, Ikatan Alumni Timur Tengah (IKTT) menyatakan dukungannya ke HBA-Edi di Pilgub mendatang. ‎ Adapun alasan IKTT mendukung HBA Edi karena terbukti mendukung pendidikan di Timur tengah dengan diberikannya beasiswa dan membangun asrama mahasiswa di Mesir.

Sementara itu, Edi dalam sambutannya mengatakan ‎apresiasi terhadap dukungan. Ia juga memberikan motivasi kapada para santri yang ikut hadir agar terus belajar dan belajar. Tujuannya untuk memperkuat keilmuan dan keterampilan serta bekerja keras.

"Jangan pernah mengeluh dengan problem kehidupan. Saya buktinya, orang yang tidak punya tapi bisa sukses dengan usaha dan kerja keras,"katanya disambut dengan tepuk tangan dari para santri‎.(*)

Editor: Gustav