Dr Ari Edi Purwanto Rajin Hadiri Pengajian

Jumat, 04 Desember 2015 - 16:22:45


/

RADARJAMBI, JAMBI- Dr Ari Puspita Rini atau lebih akrab disapa Ari Edi Purwanto hari ini  menghadiri pengajian di Perumahan Korem. Sebagai istri calon Wakil Gubernur Dr. Ari terus terlibat aktif dalam mendulang suara untuk sang suami.

Selama beberapa bulan terakhir Dr. Ari rajin menghadiri undangan dan kegiatan ibu-ibu, selain bersilaturahmi dengan para ibu-ibu dalam setiap kesempatan blusukan dan silaturahmi Dr. Ari selalu memberikan penyuluhan kesehatan dan pola hidup sehat. sebagai seorang dokter beliau tidak pernah membagi ilmu dan pengetahuanya kepada ibu-ibu yg ingin berkonsultasi tentang kesehatan.

"Generasi yang kuat lahir dari keluarga yang sehat, keluarga yang sehat ditentukan oleh seorang istri, sehingga seorang istri harus mempunyai pengetahuan yang cukup" kata Dr. Ari.

Dalam berbagai kesempatan bertemu dengan forum ibu-ibu Dr. Ari tidak lupa mensosialisasikan Pasangan HBA-Edi Purwanto sebagai calon gubernur dan wakil gubernur.

Menurut Umi Syamsiatun yg merupakan wakil ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi peran aktif Dr. Ari akan mampu mendulang suara untuk pasangan HBA-EDI.

"Langkah-langkah yg dilakukan Dr. Ari cukup kreatif dan tidak pernah dilakukan oleh istri kandidat yang lain. Profesi beliau sebagai Dokter dan pengalamanya yg sudah menjelajah di berbagai kecamatan sebagai dokter PTT bisa mendulang simpatik dari komunitas ibu-ibu" tambahnya. (*)

Editor: Gustav