Edi Purwanto Orasi di Kampanye Dilla-Gatot

Jumat, 04 Desember 2015 - 12:35:19


Cawagub, Edi Purwanto berikan orasi politik di kampanye akbar Dilla-Gatot.
Cawagub, Edi Purwanto berikan orasi politik di kampanye akbar Dilla-Gatot. /

RADARJAMBI, TANJAB TIMUR-  Kampanye akbar pasangan Dillah-Gatot ‎ yang dirangkai dengan tabligh akbar membuktikan dukungan terhadap pasangan nomor urut satu ini. Apalagi dalam kampanye yang digelar di Geragai, cawagub Edi Purwanto tampil memberikan orasi yang disambut antusias ribuan warga Tanjabtim.

Hadir dalam acara ini, H.Abdullah Hich beserta istri, para anggota Dewan partai pengusung, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat dari berbagai penjuru Tanjabtimur , DPP PDI-P diwakli oleh Deni Wicaksono.

Dengan semangat menggelora Dilla menyampaikan orasi politiknya di hadapan puluhan ribu massa yang memadati arena kampanye. menurutnya yang memotivasinya untuk maju sebagai calon Bupati adalah sebagai upaya penyelamatan kabupaten Tanjabtim dari keterpurukan. Apalagi Index pembangunan terendah di Provinsi Jambi.

Sementara itu Edi Purwanto dalam orasi nya berharap Pasangan Dilla dan Gatot  dapat terpilih dan benar benar bekerja mengabdi untuk masyarakat. Edi Purwanto juga mohon doa dukungan kepada masyarakat pada pilgub tanggal 9 desember mendatang sehingga ada sinergitas antara pemerintah Pusat, pemprov dan pemerintah kabupaten.

Edi Purwanto juga menyatakan jika di ridhoi Allah menjadi pemenang dalam pilgub ini maka akan membangun pelabuhan ujung jabung sebagai akses transportasi SDA hasil bumi sehingga biaya pengangkutan hasil Tani murah dan harga akan naik.

Selain itu juga akan dibangun pabrik karet dan sawit yg akan menaik kan harga komoditi karet dan sawit juga perusahaan ini mampu menampung hingga 50000 tenaga kerja. Ini akan tercipta lapangan kerja baru sehingga mengurangi pengangguran di Provinsi Jambi. Acara juga diisi dengan tabligh akbar yang tausiah yang disampaikan oleh Ustd. Riza dari Jakarta.(*)

Editor: Gustav