HT akan Lantik 138 DPC Perindo se Provinsi Jambi

Kamis, 17 Desember 2015 - 19:23:21


Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melantik pengurus DPW dan DPD Jambi belum lama ini.
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melantik pengurus DPW dan DPD Jambi belum lama ini. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Partai Perindo terus mematangkan persiapan menghadapi verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Verifikasi internal, rapat konsolidasi, hingga pelantikan pengurus di berbagai daerah digenjot.

Minggu, 20 Desember 2015, Ketua Umum (ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se provinsi Jambi di Hotel Novita.    

"Kami mempersiapkan secara maksimal verifikasi oleh KPU yang sebentar lagi,” tutur Ketua DPW Partai Perindo Jambi, Iskandar Budiman, kemarin.

Dikatakan Iskandar, kedatangan ketum HT ke Jambi selain akan melantik seluruh pengurus dari 138 DPC se provinsi Jambi, juga akan bertemu 100 tokoh Jambi, baik tokoh lintas agama, akademisi, pengusaha kemudian membuka Training of Trainers (TOT) tingkat madya dan ada penyerahan secara simbolis tempat sol sepatu.

" Pelantikan sekaligus temu kader tersebut sangat penting untuk meningkatkan militansi dan memperkuat komitmen kader dalam membesarkan partai," katanya.

"Kegiatan ini untuk membangkitkan kecintaan kader kepada partai. Konsolidasi yang terus-menerus dilakukan akan memotivasi kader di daerah untuk bekerja keras dan berinovasi kreatif untuk membangun partai," sambungnya.

Dia berharap, pemahaman kader terhadap visi dan misi serta strategi partai semakin baik setelah temu kader yang dipimpin HT tersebut.

"Sehingga akhirnya para kader bisa maksimal ikut menyebarluaskan program-program partai kepada masyarakat luas," katanya. (*)

Editor: Gustav