Walikota Jambi Lantik Kepengurusan YPP Periode 2016-2020

Senin, 29 Februari 2016 - 23:39:34


Penandatangan SK pelantikan
Penandatangan SK pelantikan /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Walikota Jambi, H Syarif Fasha, mendemisionerkan kepengurusan Yayasan Pendidikan Pertiwi (YPP) Kota Jambi Masa Bhakti 2012-2016 dan melantik kepengurusan baru masa bhakti 2016-2020, sekaligus memperingati Ulang Tahun Yayasan Pendidikan Pertiwi Kota Jambi yang ke 45.

Mengawali sambutannya, Walikota menyampaikan ucapan selamat kepada Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Pertiwi Kota Jambi, atas terbentuknya kepengurusan baru masa bhakti 2016-2020 dan selamat atas Ulang Tahun Yayasan yang ke 45.

Diusia ke 45 itu, menurut Walikota, usia yang sudah sangat matang dan mapan, hampir setengah abad berjalan dan mengabdikan diri bagi dunia pendidikan di Kota Jambi, bahkan pernah menjadi sekolah swasta terfavorit pada masanya. Walikota berharap agar Yayasan Pendidikan Pertiwi semakin menunjukkan eksistensinya dalam mendidik dan membina anak-anak generasi muda Kota Jambi.

"Kita telah melaunching sekolah di Yayasan Pertiwi sebagai sekolah gratis bagi seluruh anak yang ada di Kota Jambi terutama anak kurang mampu," kata Walikota.

Walikota juga memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Ketua Yayasan dan Kepala Sekolah yang telah memberikan contoh dan tauladan yang sangat baik bagi semua pihak, tentang pentingnya menumbuh kembangkan kepedulian terhadap lingkungan, dan sesama agar tidak ada lagi anak-anak di usia sekolah yang tidak bersekolah atau putus sekolah terutama karena alasan ekonomi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Jambi, Hj Yuliana Fasha, Pengurus DWP dan juga guru Yayasan Pendidikan Pertiwi, serta undangan lainnya.(advertorial)