Panas Jelang Pilbup Sarolangun, 16 Item Serang Pencalonan CE Via Facebook

Rabu, 16 Maret 2016 - 20:42:12


Postingan di facebook yang menyerang Cek Endra
Postingan di facebook yang menyerang Cek Endra /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Suhu politik menuju gelanggang Pilkada Sarolangun 2017 mulai memanas. Ini terlihat posting yang dikirimkan di group Forum Dinamika Sarolangun (Fordisa) dari salah seorang akun facebook yang bernama Suci Ajja. Ia menuliskan 16 alasan CE tidak terpilih kembali. Posting di group Fordisa tersebut muncul pada Selasa malam (15/3).

Keenam belas alasan CE tidak terpilih kembali yang dituliskan, diantaranya menyangkut dengan soal perizinan batu bara dan tidak direklamasinya lobang pasca tambang sehingga membuat danau raksasa dan merusak ekosistim, permasalahan tambang yang sedang di incar KPK, diduga adanya gratifikasi, kerabat sahabat timses jadi kontraktor dan pekerjaan asal jadi,yang sekarang dibidik aparat penegak hokum, Timses sudah mulai bergerilia mencari proyek di setiap instansi, banyaknya janji politik tidak ditepati (PHP), banyaknya pekerjaan pembangunan infrastruktur yang terbengkalai, pemborosan anggaran, banyaknya anggaran yg dibelanjkan tidak tepat guna,tepat sasaran,dan asas manfaat bagi kepentingan masyrakat banyak, banyaknya jalan yg rusak parah yang belum tersentuh sama sekali, adanya dendam politik, uang CSR yg tidak jelas peruntukannya, penduduk miskin semakin bertambah, tidak adanya kemajuan dari sisi mananpun, orang yang disekeliling CE kontrktor semua dan PDAM dan DPID mencuat lagi.

Pantauan Radarjambi.co.id hingga Rabu (16/3), posting yang dikirimkan Suci Ajja ke group Fordisa, mendapat 12 item komentar. Secara tidak langsung komentar tersebut didominasi bahasa yang mencela kepemimpinan Cek Endra. 

Reporter: Charlez Rangkuti
Editor: Gustav