Kembalikan Formulir ke Nasdem, Asad Isma Konvoi Naik Motor

Sabtu, 19 Maret 2016 - 17:53:20


 Bacabup Sarolangun, Asad Isma diarak ratusan massa pendukung dengan menggunakan sepeda motor menuju kantor DPD NasDem sarolangun
Bacabup Sarolangun, Asad Isma diarak ratusan massa pendukung dengan menggunakan sepeda motor menuju kantor DPD NasDem sarolangun /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Kembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPD partai NasDem Sarolangun Sabtu (19/3), Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sarolangun Asad Isma konvoi naik motor bersama ratusan Pendukungnya.

Konvoi ratusan kendaraan sepeda motor yang dikendarai Bacabup ini bersama pendukungnya menjadi tontonan yang menarik bagi warga pengguna jalan serta warga sekitar pasar Sarolangun.

Setibanya di kantor Nasdem, Asad bersama rombongan langsung di sambut ketua DPD Partai NasDem Sarolangun Azakil Azmi (Ajai), Aang Purnama dan sejumlah pengurus Partai lainnya.

Dalam pembicaraan singkat di kantor Partai NasDem antara Asad Isma dengan Aang Purnama bersama berapa pendukung Asad yang diberi kesempatan masuk, Asad berharap agar sekiranya Aang Purnama bisa mendampinginya untuk maju di Pilbub Sarolangun Mendatang.

“Kalau bisa nanti malah pendamping saya dari partai NasDem, Karena punya pandangan yang sama, di antaranya sama-sama mempunyai semangat restorasi perubahan” ungkap Asad.

Ajakan Asad pada Politikus Muda Partai NasDem itu bukan tidak beralasan, menurutnya Partai NasDem lebih menonjolkan kader figur muda seperti Aang Purnama, selain itu salah satu syarat untuk di usung dari partai Nasdem adalah tidak pernah menjalani hukuman dan tidak terindikasi melakukan korupsi.

Reporter: Gustav