MJ Bantah Digerebek di Kamar Hotel

Selasa, 19 April 2016 - 23:44:29


Anggota DPRD Muarojambi, MJ didampingi ketua DPC Gerindra Muarojambi, Salman ketika memberikan penjelasan kepada sejumlah wartawan, kemarin.
Anggota DPRD Muarojambi, MJ didampingi ketua DPC Gerindra Muarojambi, Salman ketika memberikan penjelasan kepada sejumlah wartawan, kemarin. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- MJ anggota DPRD Muarojambi yang dituduh selingkuh dan digerebek di kamar hotel Rota kamar 101 internasional Jakarta membantah hal tersebut. Bahkan menurut dewan Dapil Sungai Gelam ini, hal tersebut membunuh karakter dan menjelekkan nama baiknya.

"Itu tidak benar saya digerebek, yang benar adalah adik dari Irwansyah menemui saya di lobby hotel. Dia menanyakan kakak iparnya, dan saya bilang memang ada di hotel ini. Dan saya bilang jangan tanya ke saya, tapi langsung ke resepsionis," tegas MJ, Selasa (19/4/16).

Soal adanya laporan yang masuk ke Polsek Menteng, menurut MJ tidak benar adanya. Yang benar adalah dirinya dan Ardiansyah yang merupakan adik dari Irwansyah terjadi adu mulut. Dikarenakan malu beribut di lobby hotel, maka diteruskan ke Polsek Menteng.

"Bahkan di Polsek Menteng itu tidak buat laporan sama sekali. Irwansyah suami dari Wulansari itu malah buat pernyataan tidak akan membuat laporan. Dan kita malah sama-sama pulang ke Jambi," tambah MJ lagi.

Bahkan ketika sampai di Jambi, ujar MJ, dirinya masih beritikad baik untuk menumpangkan Irwansyah. Dan di dalam mobil, dirinya diajak oleh Irwansyah untuk melapor ke Polsek Jambi Selatan.

"Saya juga heran kok diajak ke Polsek Jambi Selatan lagi. Cuma karena saya memiliki itikad baik, saya ikuti. Cuma saya heran, suasana nya seperti saya ditangkap dan menjadi pihak yang bermasalah," jelasnya.

Pada kesempatan itu, MJ didampingi oleh Ketua DPC Gerindra Muarojambi. Dan segenap pengurus DPC Gerindra Muarojambi. 

Reporter: Hilman Yusra
Editor: Gustav