Pilkada Muarojambi, Cakada Ini Sambangi Ponpes Riyadhul Amien

Kamis, 21 April 2016 - 23:44:39


Syahidan Alfajri saat berkunjung dan bersilaturahmi ke Riyadhul Amien Kecamatan Marosebo Kabupaten Muarojambi.
Syahidan Alfajri saat berkunjung dan bersilaturahmi ke Riyadhul Amien Kecamatan Marosebo Kabupaten Muarojambi. /

RADARJAMBI.CO.ID, SENGETI- Keseriusan Syahidan Alfajri untuk ikut bertarung dalam Pemilukada Kabupaten Muarojambi kian nyata. Pada Kamis malam jumat (21/4/2016), H Syahidan Alfajri  kedapatan sedang berkunjung dan bersilaturahmi ke salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Muarojambi.

Dikonfirmasi awak media, H Syahidan Alfajri mengelak kunjungannya ke Ponpes Riyadhul Amien Kecamatan Marosebo Kabupaten Muarojambi, dalam rangka urusan dan hajat politik.

"Tidak ada tendensius politik kok. Saya dan rombongan pengurus PW GP Ansor Jambi dan PC GP Ansor Muarojambi ke sini hanya ingin menyampaikan amanah Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor yang beberapa waktu lalu hadir ke sini. Kebetulan saya dipercaya oleh Ketua PW GP Ansor Jambi untuk mewakili beliau karena berhalangan hadir, karena saya juga di PW GP Ansor Jambi sebagai wakil ketua," bebernya.

Amanah itu, lanjut mantan ketua DPRD Kabupaten Muarojambi ini, yakni memberikan bantuan Al-Quran dan renovasi mesjid untuk pondok pesantren Riyadhul Amien.

"Beberapa waktu yang lalu, pengurus pusat GP Ansor cuma secara simbolis menyerahkan bantuannya, dan sekarang menindaklanjuti hal itu dengan realisasinya. Kita berharap GP Ansor dapat terus bersinergi dan menjalin silaturahmi memberikan sumbangsihnya terhadap pesantren-pesantren yang ada khususnya di Kabupaten Muarojambi," terang H Syahidan Alfajri, yang diketahui juga pernah mengenyam pendidikan pondok pesantren ini.

Ditanyakan lebih jauh keseriusannya, untuk ikut bertanding pada Pilbup Muarojambi 2017 mendatang, anak mantan Bupati Muarojambi, Asad Syam ini menyebut biar proses politik dan respon masyarakat yang menentukan.

"Sejauh ini kita masih berusaha ke sana. Tapi, lagi-lagi kembali kepada masyarakat yang menilai. Kalau bicara niat, tentunya saya mempunyai niat untuk membangun Kabupaten Muarojambi yang saya cintai ini," tutupnya. (mc)

Editor: Gustav