Walikota Jambi Jadi Irup Hardiknas

Rabu, 04 Mei 2016 - 07:09:11


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Guna merayakan semangat capaian dan cita-cita pendidikan dan kebudayaan bangsa dan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, pada Selasa (3/5) pemerintah Kota Jambi menggelar Upacara Bendera di Lapangan Balai Kota Jambi.   

Tak hanya diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional juga disaksikan kangsung oleh masyarakat Kota Jambi. Dalam upacara itu, Walikota Jambi bertindak langsung sebagai inspektur upacara (Irup).

Walikota Jambi, H Syarif Fasha, menyampaikan apresiasi kepada para pegiat pendidikan di Kota Janbi atas peran aktifnya dalam mencerdaskan bangsa.

“Kepada ibu dan bapak pendidik di seluruh jenjang, yang tak lelah menyalurkan inspirasi, membuka jalan pencerahan, dan membangkitkan asa setiap insan yang dididiknya agar menjadi manusia yang berkarakter, berpengetahuan dan memberikan faedah bagi sekitarnya, izinkan saya atas nama pemerintah Kota Jambi menghaturkan rasa hormat yang mendalam,” kata Walikota Jambi.(advertorial)