Try Out SBMPTN 2016 PDIP Dihadiri Wali Kota Jambi

Sabtu, 21 Mei 2016 - 13:27:28


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Wali Kota Jambi, Fasha menghadiri Try Out SBMPTN yang dilaksanakan oleh PDI Perjuangan di GOR Kota Baru yang dilaksanakan hari ini 21 Mei 2016. Dalam sambutannya, Fasha mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan yang telah menyelenggarakan Try Out SBMPTN 2016.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan yang telah terlebih dahulu melaksanakan kegiatan ini, bahkan kami pemerintah belum melakukan kegiatan seperti ini, ini justru partai mempunyai inisiatif yang lebih maju" ungkap Fasha dalam sambutannya.

Sementara itu dalam pembukaan acara Try Out, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto berkesempatan membacakan pidato Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

Dalam sambutanya Ketua Umum menegaskan bahwa PDI Perjuangan akan terus berperan aktif dalam mencerdaskan generasi muda. Karena ditangan generasi mudalah masa depan bangsa ditentukan.

Setelah membuka acara, ketu DPD PDI Perjuangan didampingi wali kota dan wakil wali kota Jambi meninjau kesiapan peserta Try Out.(*)‎