Wawako Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Selasa, 31 Mei 2016 - 10:23:50


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Wakil Walikota (Wawako) Jambi H Abdullah Sani mengunjungi korban kebakaran di dua kelurahan yaitu kelurahan Simpang IV Sipin dan Paal Merah.

Kebakaran yang terjadi di Telanaipura tepatnya di RT 25 Kelurahan Simpang IV Sipin pada Minggu (29/5) tepatnya sekitar pukul 20.00 WIB dengan korban pemilik rumah Erik Rahmad (35). Sedangkan kejadian kebakaran tepatnya dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB dengan lokasi Jalan Ar Saleh Lrg Kesehatan Kecamatan Pall Merah dengan Korban pemilik rumah Kasturi (40).

Kedatangan Wakil Walikota Jambi H Abdullah Sani yang didampingi Kadinsosnaker Kota Jambi, Kaspul dan Camat Telanaipura, Noviarman  dan rombongan itu, adalah untuk menyerahkan bantuan masa panik bagi korban kebakaran tersebut. Setelah dari Telanai, rombongan langsung ke Paal Merah untuk menyerahkan bantuan yang sama.

Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani mengatakan bahwa Bantuan masa panik yang diberikan pemerintah untuk membantu korban melewati masa sulit pasca terjadinya kebakaran.

"Ada beberapa item bantuan yang kita berikan berupa sembako, pakaian,alat-alat masak, semoga dapat membantu meringankan," ungkapnya.

Dikatakannya, selama ini Pemerintah kota selalu memberikan bantuan kepada setiap warga kota Jambi yang mengalami musibah khususnya musibah kebakaran baik terhadap warga yang berada terlebih lagi kepada warga miskin, bantuan diberikan tidak memandang tingkat perekonomian korban.

"Setiap bentuk musibah yang dialami tentunya tidak ada yang dikehendaki. Oleh karena itu, setiap warga yang mengalami musibah baik dari kalangan menengah ke atas maupun warga miskin tetap akan di beri bantuan," katanya.

Abdulah Sani juga berharap, bantuan yang diberikan janganlah dinilaidari sisi finansialnya saja tetapi pandanglah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap warganya.

Sementara itu, Kadisosnaker, Kaspul mengatakan bahwa dalam menyerahkan bantuan panik tersebut, pihaknya memberikan bantuan berupa beras, selimut, rantang, air mineral, gula, minyak sayur, mie instan, dan berbagai makanan siap saji. "Namun tidak ada korban jiwa dari musibah ini," jelasnya.(advertorial)