Gelar Buka Bersama, PDIP Santuni Anak Yatim

Senin, 20 Juni 2016 - 01:59:00


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) provinsi Jambi  gelar buka bersama Minggu, (19/6). Acara yang bertempat di kantor DPD PDIP di bilangan H Kamil, Thehok, Kota Jambi.

Dalam acara ini, turut hadir sejumlah petinggi partai, yakni ketua DPD PDIP Edi Purwanto, Chumaidi Zaidi, Abdullah Sani dan sejumlah pengurus partai dari 11 Kabupaten/kota se Provinsi Jambi.

Pada acara ini PDIP juga turut memberikan santunan kepada ratusan anak yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap selama, terutama dalam bulan suci Ramadhan.

"Kita ingin membangun silaturahmi bersama pengurus dan masyarakat. Makanya kita juga menggelar santunan kepada anak yatim terutama di lingkungan H kamil ini," ujar Edi Purwanto.

Selanjutnya, Edi juga menyebutkan bagaimana pada bulan ramadhan ini menjadi momentum untuk mensucikan diri. Untuk itu, pada acara ini juga di gelar tausiah dan doa berama guna mengharapkan ridho Allah SWT.

"Yang terpenting adalah bagaimana PDIP sepakat bahwa pancasila menjadi ideologi di republik ini karena ia terbukti sebagai pelekat bangsa," sebutnya.

Lebih lanjut, selaku ketua DPD PDIP ia juga meminta maaf kepada masyarakat Jambi bila mana dalam aktivitas politik yang tidak berkenan. "Mewakili pengurus, di bulan ramadhan ini kami juga meminta maaf jika terdapat aktivitas politik kami yang melukai pihak lain," tukasnya. 

Reporter: Gustav