Usai Lebaran, Hasil Mutasi Jabatan Akan Diumumkan

Selasa, 28 Juni 2016 - 09:57:32


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha mengatakan bahwa hasil kerja Panitia Mutasi Jabatan Pemerintah Kota Jambi telah keluar hasilnya. Dan hasil tersebut sudah disampaikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Mereka (KASN-Red) telah mengeluarkan surat persetujuan untuk hasil tersebut,” kata Fasha.

Dengan adanya surat persetujuan yang dikeluarkan oleh KASN tersebut, pihaknya hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja untuk melakukan mutasi jabatan pada sejumlah pejabat Eselon II tersebut.

“Tinggal mengatur waktu saja kapan akan kita umumkan, bisa sebelum lebaran bisa juga setelah lebaran,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Jambi, H. Daru Pratomo mengatakan bahwa mengingat waktu yang sudah mendekati lebaran, maka pihaknya memberikan sinyal bahwa pengumuman hasil mutasi jabatan itu akan diumumkan setelah lebaran.

“Kira-kira seminggu setelah lebaranlah nanti kita lantik,” katanya. Daru mengatakan bahwa jabatan yang di mutasi tidak jauh berbeda dengan jabatan yang dilelang beberapa waktu lalu.

“Pokonya tunggu saja kita umumkan nanti, supaya lebih penasaran,” tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya Pemkot Jambi melelang 10 jabatan untuk Eselon II diantaranya adalah, Kepala BKD Kota Jambi, Kepala Disdik Kota Jambi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Jambi, Kepala Dispenda Kota Jambi, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan pariwisata Kota Jambi, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Dianas Pertanian, Peternakan, Perikanan dan Kehutanan, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Kepala Badan Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi, serta dan Kepala Satpol PP Kota Jambi. Dengan adanya mutasi itu, maka pemerintah Kota Jambi baru dapat melaksanakan proses lelang jabatan yang dicanagkan beberapa waktu lalu.

Reporter: Chandra
Editor: Gustav