DPKAD Sarolangun Pastikan 1 Juli 2016 Gaji ke 13 Cair

Kamis, 30 Juni 2016 - 19:09:07


Kepala DPKAD Sarolangun, H Iskandar
Kepala DPKAD Sarolangun, H Iskandar /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Ramadhan membawa berkah, itulah mungkin perasaan yang dirasakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Kabupaten Sarolangun. Pasalnya, hari ini tepat tanggal 1 Juli 2016, ribuan PNS di lingkungan Pemkab Sarolangun akan menerima pembayaran gaji ke 13 sebesar satu bulan gaji penuh.

"Ya, besok (hari ini, red) gaji ke 13 akan kita bayarkan kepada seluruh PNS yang ada di lingkungan Pemkab Sarolangun,’’ kata Kepla Dinas Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) H Iskandar MM, kepada harian ini, kemarin.

Selain gajike 13, besok PNS juga akan menerima pembayaran gaji bulanan." Pembayarangajike 13 bersamaan dengan gaji bulanan,’’ kata Iskandar.

Dikatakan Iskandar, total anggaran untuk pembayaran gaji ke 13 sebanyak Rp 21,8 miliar dan gaji bulanan bulan Juni sebesar Rp 21,9 miliar.

"Pembayarannya tidak ada masalah, sebab dananya sudah tersedia di kas daerah,’’ sebutnya.

Iskandar berharap, PNS bisa memanfaatkan gaji yang akan dicairkan sebaik-baiknya untuk keperluan lebaran maupun persiapan anak masuk sekolah.

’’Hindari perilaku konsumtif, gunakanlah dan tersebut dengan sebaik-baikknya, jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak penting,’’katanya.

Sementara pembayaran gaji ke 14 kata H Iskandar, sudah dilakukan pekan lalu." Pembayaran gaji ke 14 sudah kita lakukan pekan lalu, Alhamdulillah semua berjalan lancar,’’ tandasnyam

Reporter: Charlez
Editor: Gustav