Ini Pesan Bupati Cek Endra ke SKPD Pemkab Sarolangun

Kamis, 14 Juli 2016 - 22:31:21


Bupati dan Wabup bersama Forkompimda diacara Halal Bi Halal.
Bupati dan Wabup bersama Forkompimda diacara Halal Bi Halal. /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN-Jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun menggelar Halal Bi Halal dengan Bupati, Drs H Cek Endra dan Wakil Bupati, Drs H Pahrul Rozi MSi. Acara tersebut berlangsung pada kamis (14/7), siang berlokasi di pelataran halaman kantor bupati.

Disela Halal Bi Halal juga diisi dengan santunan rohani dengan menghadirkan penceramah terkenal di Kabupaten Sarolangun, KH Yahya Sholeh. Disamping itu, H Cek Endra menyerahkan sertifikat tanah kepada pimpinan pondok pesantern, untuk lahan bangunan pondok pesantren seluas 5 hektar dan penyerahan tropi bergilir untuk juara pacu perahu 2016 yang digelar pada 12-13 Juli 2016, lalu di Sungai Tembesi. 

Dalam kata sambutan, H Cek Endra melantunkan ucapan maaf dan pamit kepada semua PNS yang ada di jajaran Pemkab, DPRD dan Forkompimda, jikalau ada salah, khilaf baik dalam bentuk sikap atau ucap, baik secara sengaja ataupun tidak sengaja. Kata Maaf yang disampaikan H Cek Endra tersebut merupakan penghujung masa jabatan, karena hampir bergulir lima tahun menjalankan misi dan visi sebagai bupati Kabupaten Sarolangun, atau berakahir 31 Juli 2016 akan datang.

“Kata yang indah untuk diucapkan di suasana Idul Fitri ini adalah kata maaf. Terimakasih pada semua PNS di SKPD yang sudah membangun sinergitas dalam menerapkan program untuk kemajuan Sarolangun. Mudah-mudahan apa yang sudah diperbuat bisa bermanfaat untuk masyarakat,”papar H Cek Endra.

H Cek Endra menyampaikan pesan dan kesan agar PNS tetap mengkedepankan nilai professional dan proporsonal dalam menjalankan Tugas pokok dan Fungsi (Tupoksi).

“Diakhir masa jabatan saya berpesan, agar PNS dijajaran SKPD tetap mengkedepankan nilai professional dalam bekerja,”pungkasnya.

Reporter: Charlez Rangkuti
Editor: Gustav