Abun Yani Klaim Sudah Kantongi 34 Ribu KTP

Selasa, 19 Juli 2016 - 22:09:46


/

RADARJAMBI.CO.ID, MUARO JAMBI- Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) perseorangan, Abun Yani (AY) klaim sudah kantongi 34 ribu dukungan KTP dari persyaratan yang sudah ditetapkan oleh KPU Muarojambi sebelumnya yakni minimal 23.463 foto copi KTP sebagai bukti dukungan pencalonan jalur perseorangan atau independen pada Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Muarojambi tahun 2017.

Hal ini dibenarkan Antariksa direktur tim pemenangan Bapaslon perseorangan, Abun Yani saat dikonfirmasi via ponselnya, malam kemarin.

Dikatakan Antariksa, untuk persiapan syarat maju sebagai independen sudah siap, berkas persyaratan sudah dievaluasi internal dari Independen Abun Yani (INAYA) Center.

"Semua sudah kita siapkan, nanti tinggal melengkapi apa yang menjadi persyaratan kita di KPU, sebelum kesana kita ada konsultasi dulu," ujarnya.

Ia optimis bisa memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak KPU Muarojambi. Karena, data-data dan semua format yang yang dipergunakan di INAYA Center mengikuti petunjuk dari KPU.

"34 Ribu dukungan KTP sudah kita kantongi. Jadi kalau untuk perahu sesuai persentasenya kita sudah cukup. Kita tunggu tindak lanjutnya saja," pungkasnya.


Reporter: Gustav
Editor: Khotib