Fasha Kukuhkan & Lantik Paskibraka Kota Jambi Tahun 2016

Rabu, 17 Agustus 2016 - 23:19:23


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI -Walikota Jambi H. Syarif Fasha  melalukan pengukuhan serta pelantikan anggota Paskibraka kota Jambi tahun 2016 bertempat di Aula Griya Mayang kediaman dinas walikota Jambi.

Hadir dalam malam pengukuhan serta pelantikan anggota Paskibraka antara lain, Sekretaris Daerah, staf ahli, asisten serta para kepala bagian dilingkungan sekretariat, para kepala SKPD dan Camat dilingkungan pemerintah kota Jambi, Forkompinda kota Jambi serta para orang tua anggota Paskibraka (16/8)

Dalam pengantar pengukuhan oleh Kadis pemuda olahraga, kebudayaan dan pariwisata  kota Jambi mengatakan ditandai dengan darma mulai, hari ini  adek akan dikukuhkan sebagai anggota Paskibraka, dan pengukuhan ini bermakna bahwa  Paskibraka dituntut berjiwa kesatria, satu perkataan dan perbuatannya demi tanah air Indonesia.

Dalam sambutannya Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah kota Jambi saya mengucapkan selamat atas terpilihnya adik-adik sekalian. Untuk menjadi anggota Paskibraka Kota Jambi tahun 2016 ini, kalian adalah pasukan pengibar sang merah putih yang memiliki keistimewaan.

"Bukan hanya pada saat puncak peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 71 ini saja, akan tetapi kalian juga harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, memiliki disiplin yang tinggi, bermoral serta memiliki jiwa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi,"sebutnya.

Ditambahkannya lagi, harapan saya kedepannya, jadilah kalian tunas-tunas bangsa yang maju dan unggul, yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi dan juga peka terhadap lingkungan sosial. Selain itu kalian harus memiliki integritas dan kepribadian yang baik, mental yang kokoh, ulet tegar serta berani  pantang menyerah

"Jadilah teratai sebagaimana lambangnya Paskibraka yang bermakna tumbuh, berkembang kukuh dan membangun begitulah harapan kami semua untuk kalian, yang akan melanjutkan estafet pembangunan negeri kita yang jaya ini,"pungkasnya. (advertorial)