Fadlan Arafiqi Jabat Ketua Tim Koalisi Parpol CE-Hilal

Rabu, 14 September 2016 - 16:58:12


/

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN-Memantapkan kekuatan politik menuju Pilkada Kabupaten Sarolangun yang digelar 15 Februari 2017 mendatang, bakal Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati, Drs H Cek Endra dan H Hilallatil Badri SE memimpin jalannya proses rapat pembentukan tim koalisi Partai Politik (Parpol).

Kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu (14/8) dimulai sejak pukul 14.30 WIB di kediaman pribadi H Cek Endra, Kelurahan Dusun Sarolangun.

Berdasarkan pantauan radarjambi.co.id di lapangan, jalannya rapat berjalan dengan serius, tapi santai, sesekali diwarnai canda dan tawa.

Sementara itu, tercatat empat perwakilan Parpol yang tidak hadir dalam rapat, yakni Demokrat, PKS, Hanura dan Gerindra. Ini menandakan, bahwa empat Parpol tersebut dinilai bukanlah termasuk koalisi Parpol yang bakal mendukung Paslon H Cek Endra dan H Hilallatil Badri.

Ketua Tim Sukses pemenangan CE-Hilal, Yusuf Helmi SE saat dimintai keterangan mengakui rapat pembentukan tim koalisi sudah terjadwal. Secara umum, pengurus Parpol pendukung di tingkat Kabupaten Sarolangun dan anggota DPRD dari Parpol kaolisi hadir dalam rapat, seperti PDIP, Golkar, PKB, NasDem, PPP, PAN, PKPI.

"Iya, hasil pemilihan tim koalisi CE-Hilal, maka M Fadlan Arafiqi SE MH terpilih sebagai ketua,"tandasnya.

Reporter: Charlez Rangkuti
Editor: Gustav

Â