Sah! Hamdi Terima SK Dukungan Nasdem

Rabu, 24 Agustus 2016 - 19:34:49


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Partai Nasional Demokrat (NasDem) hari ini, Rabu (24/8), menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan untuk calon kepala daerah yang akan maju di Pilkada serentak Provinsi Jambi 2017 mendatang. Penyerahan SK dukungan tersebut dilakukan di kantor DPW NasDem Provinsi Jambi.

Untuk Pilkada Muarojambi, SK dukungan diserahkan kepada pasangan Ivan Wirata-Dodi Sularso. Sedangkan untuk Pilkada Sarolangun, NasDem mendukung pasangan Cek Endra-Hilallatil Badri.

Berbeda dengan Muarojambi dan Sarolangun, untuk Pilkada Tebo NasDem menyerahkan SK dukungan untuk Hamdi, yang sejauh ini belum menentukan pendampingnya. Meski belum menentukan pendamping, namun NasDem tetap memberikan dukungannya terhadap Hamdi.

Meskipun begitu menurut Hamdi untuk pendamping ini dirinya masih menunggu penggodokan yang dilakukan oleh partai koalisi. Dimana partai tersebut yakni Demokrat, NasDem, Hanura dan PKB.

"Kita masih menunggu penggodokan yang dilakukan oleh partai koalisi. Insyaallah akan rampung dalam waktu dekat ini," tukasnya.


Reporter: Gustav