Amin-Syahidan Nyatakan Batal Nyalon Pada Pilkada Muarojambi

Jumat, 23 September 2016 - 19:32:17


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Pasangan Calon (Paslon) Bakal calon bupati dan wakil bupati Muarojambi, Al Amin Nasution-Syahidan Alfajri nyatakan batal nyalon pada pilkada Muarojambi yang digelar 15 Februari 2017 mendatang. Kepastian ini disampaikan langsung pasangan ini dihadapan awaq media di rumah kediamannya di kawasan Telanaipura, kemarin malam.

"Terutama untuk seluruh warga Muarojambi, saya nyatakan tidak jadi maju pada pilkada Muarojambi 2017 ini," sebutnya.

Dikatakan Amin, pada beberapa hari yang lalu pihaknya juga telah mengembalikan surat-surat yang diserahkan oleh partai pengusung tersebut ke partai yang bersangkutan (PDIP dan PKB), untuk segera menentukan dan memilih calon lain yang akan diusung pada pilkada Muarojambi 2017 ini.   

"Insya Allah mudah-mudahan yang akan datang mungkin ada hal yang lenih baik untuk kita bersama. Tapi yang pasti ini adalah bagian dari hasil dari doa-doa saya bahwa ini yang terbaik untuk saya dan Syahidan," jelasnya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada partai, simpatisan dan tentunya seluruh warga Muarojambi yang telah mengapresiasi saya," sambungnya.

Amin juga berharap agar kabupaten Muarojambi mendapatkan pemimpin yang adil sesuai dengan dengan mimpi dan harapannya.

"Menjadi Muarojambi yang lebih maju, baik itu pendidikannya, kesehatan, infrastruktur serta kemajuan perekonomian," harapnya.

Pasca mundur dari pencalonan ini apakah sudah mulai mengarahkan dukungan kepada salah satu kandidat calon Muarojambi? disebutkan Amin, memang sejak empat hari yang lalu dirinya sudah menyatakan tidak maju dan sudah mulai banyak yang telpon, baik itu tim ataupun kandidat langsung untuk bertemu.

"Tapi sampai detik ini belum ada bertemu dengan calon yang ada. Tapi kemungkinan itu ada, tapi saat ini masih belum," tuturnya.

Adakah kemungkinan akan mendukung kandidat yang diusung dari PDIP dan PKB? Amin menegaskan masih belum tahu, namun dirinya akan lihat yang terbaik untuk Muarojambi.

"Kita lihat yang terbaik. Saya ingin Muarojambi ini lebih hebat dan lebih baik," pungkasnya. 

 
 
Reporter: Gustav