Sekretariat DPC Demokrat Resmi jadi Media Center Madel-Har

Jumat, 07 Oktober 2016 - 15:50:04


/

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Pada Jumat (7/9) sekitar pukul 15.00 WIB digelar acara peresmian media center pasangan calon bupati Madel-Har (MH). Berlokasi di Sri Pelayang, Kecamatan Sarolangun, media center Madel-Har juga merupakan sekretariat DPC Demokrat Sarolangun.

Wakil media center Doni Eka Putra, menyebutkan, dengan diresmikannya media center akan dijadikan wadah menyampaikan informasi dan pendapat serta mengkonter isu yang berkembang menuju kemenangan Pilkada 2017. 

"Media center Madel-Har akan mencerminkan politik yang damai. Jangan sampai adanya kerusuhan,"katanya.

Ketua tim pemenangan Madel-Har, Hapis Hasbiallah SE, mengatakan dengan digelarnya acara peresmian media center pada hari ini karena secara islam hari Jumat adalah hari yang baik atau penghulu dari segala hari. Di media center tim bisa menggali informasi dan mengkonter isu negatif yang berkembang, kemudian melanda Paslon Madel-Har di tengah masyarakat.

"Nilai optimisme meraih kemenangan sudah terasa, malah sudah tampak dari semangat yang ada di media center. Bukanlah mendahului kehendak Allah SWT, tapi cita-cita meraih kemenangan adalah harapan,"pungkasnya.

Terpisah, Bakal Cabup, Dra H Muhammad Madel mengatakan, isu negatif sudah mulai muncul, misalkan berkembang isu Paslon Madel-Har hanya pendamping di Pilkada, sebatas Paslon boneka dan ecek-ecek.

"Peresmian media center wadah  mengkonter isu, jikalau adanya tuduhan yang tidak baik dan kurang menyenangkan berhembus melanda Madel-Har,"tandasnya.

 

Reporter: Charlez

Editor: Gustav