Hamdi Sambangi Kediaman Orangtua Yopi Muthalib

Minggu, 25 September 2016 - 17:43:20


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tebo, Hamdi S.Sos MM, sore ini sambangi kediaman Tokoh Masyarakat (Tomas) Tebo.

Setelah sebelumnya mantan wakil bupati Tebo ini bersilaturrahmi ke kediaman pribadi mantan Bupati Tebo dua periode, Madjid Muaz, di Kota Jambi, Sabtu (24/9), kali ini giliran kediaman tomas Tebo, Abdul Muthalib (Datuk Thalib), orangtua dari Yopi Muthalib yang dinilai sangat punya pengaruh besar di kabupaten Tebo.

Datuk Thalib bersama Hamdi terlihat akrab berbincang terkait permasalahan di kabupaten Tebo.

Datuk Thalib berpesan kepada Hamdi, jika terpilih nantinya sebagai bupati Tebo nantinya, tingkatkan infrastruktur di kabupaten Tebo.

"Hamdi jangan pernah takut terhadap tekanan-tekanan dalam membangun Tebo, karena kita dipilih oleh rakyat,"ujarnya. 

Seperti diketahui, Bakal calon (balon) Bupati Tebo, Hamdi S.Sos MM, mengklaim mendapat dukungan masyarakat dan tokoh aliran Sungai Batanghari dalam maju pada Pemilukada Tebo 2017.

Itu terungkap saat Hamdi bersilaturrahmi ke kediaman pribadi mantan Bupati Tebo dua periode, HA Madjid Muaz, di Kota Jambi, Sabtu (24/9). Hamdi datang disambut oleh Madjid Muaz dan putrinya, Eka Marlina. 

Mereka berbincang lebih dari satu jam. ini Madjid menitipkan Tebo pada Hamdi dan berharap dapat membangun Tebo jika menang nanti. Sementara Hamdi sangat berterimakasih mendapat wejangan dan dukungan penuh dari suami Umi Kalsum itu. 

Hamdi juga melakukan komunikasi politik dengan putri Madjid Muaz, Eka Marlina, yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi. Dukungan itu membuat Hamdi semakin optimis menang menuju kursi BH 1 WZ.

"Saya yakin dan optimis dengan adanya dukungan Pak Madjid sebagai orang tua dan ibu Eka Marlina. Beliau siap mendukung penuh pencalonan kami. Insya Allah saya dan Pak Harmain didukung masyarakat dan para tokoh masyarakat," kata Hamdi.

Reporter: Gustav