2 TAHUN PERINDO: DPW Jambi Refleksi Penguatan Partai

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 13:59:49


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) hari ini, Sabtu (8/10/2016) genap berusia 2 tahun. Untuk merayakan hari jadinya, Partai Perindo menggelar syukuran di seluruh kantor DPW di Indonesia serentak, termasuk DPW Perindo Jambi ikut merayakan peringatan HUT ke-2 Perindo. Seperti pemotongan tumpeng yang dilakukan sebagai simbolisasi perayaan.

Selain itu, masih dalam rangka hari jadi Partai Perindo yang kedua ini, DPW Perindo Jambi gelar refleksi tahunan di markas partai, di bilangan Telanaipuran. Dalam kesempatan itu para kader akan diminta kuatkan visi perjuangan dan semakin militan bersama masyarakat.

"Acara refleksi ultah dua tahun Perindo pagi ini di kantor DPW Perindo. Kesempatan ini jadi momen penguatan visi partai Perindo," kata Iskandar Budiman, Ketua DPW Perindo Jambi.

Diketahui, Perindo fokus terhadap kesejahteraan masyarakat. Karena itu, berbagai program telah dilaksanakan. Salah satunya adalah Gerobak Perindo yang diberikan kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk meningkatkan produktivitasnya.

  

Reporter: Gustav