Siap Hadapi Debat Publik, Paslon Ngaku Tanpa Persiapan Khusus

Sabtu, 10 Desember 2016 - 12:28:41


/

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN,- Sepertinya tidak ada persiapan khusus bagi pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Sarolangun dalam mengikuti debat publik yang dijadwalkan tanggal 10 Desember 2016 mendatang, sehingga persiapan masing-masing Paslon masih menjalankan kegiatannya seperti biasa.

Sebut saja paslon nomor urut satu, Drs H M Madel-H Musharsyah SE saat dihubungi media ini kemarin (8/12) mengaku hal biasa dalam mengikuti debat, sebab tema yang diangkat KPU juga dianggap sejalan dengan visi dan misinya, yaitu untuk Menuju Sarolangun Yang Berdaya Saing.

“Kita tidak ada persiapan khusus, kemana arah moderator kita ikuti, lagian visi-misi kita juga sejalan dengan tema,”ujar H M Madel, kemarin.

Disinggung apakah sempat mengurangi kegiatan kelapangan, mengingat kesehatan sebelum debat, Madel juga menegaskan tetap menyapa masyarakat seperti biasa.

“Masih seperti biasa, tidak ada kegiatan yang kita kurangi atau kita tunda, dan tetap semangat, mudah-mudahan tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT,”harapnya.

Senada dengan Madel, pendampingnya H Musharsyah SE juga mengaku masih menjalankan rutinitas seperti biasa, bahkan saat dihubungi dirinya masih berada di Kecamatan Singkut, untuk menemui dan berdialog dengan masyarakat Singkut.

“Kalau dilihat dari temanya, tidak jauh dari visi-misi kita, Insha Allah kita siap beda visi-misi untuk Kabupaten Sarolangun yang berdaya saing,”ujar politisi Demokrat tersebut.

Tidak jauh berbeda, paslon nomor urut dua Drs H Cek Endra-H Hilallatil Badri juga mengaku siap mengikuti debat publik, hal ini disampaikan Yusuf Helmi Tim Sukses CE-Hilal.

”Kapanpun kita siap,”ujar Apek sapaan akrab Yusuf Helmi.

Begitupun dengan kegiatan sehari-hari, Apek menegaskan CE-Hilal masih melakukan rutinitas seperti biasa dan menyapa konstituennya. 

”Kegiatan tetap seperti biasa,”terangnya.

Sementara itu, H Hilallatil Badri calon wakil bupati pendamping Drs H Cek Endra mengaku terus mendalami visi-misi, dan tetap beristirahat dengan cukup.

”Pendalaman visi-misi tentunya kita lakukan, selain itu tetap menjaga kesehatan dengan beristirahat yang cukup,”terang politisi PDI Perjuangan tersebut. 

 

Reporter: Charlez

Editor: Gustav