PDIP Sarolangun Gelar Kursus Kader Pratama

Sabtu, 26 November 2016 - 19:16:31


/

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Sarolangun gelar Kursus Kader Pratama (KKP). KKP yang dilaksanakan selama 2 hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Rapat Kerja Khusus (Rakercabsus).

Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto dalam pidato politik pembukaan Rakercabsus dan KKP menyampaikan, selain sebagai salah satu tahapan kaderisasi partai, Kursus Kader Pratama (KKP) juga dijadikan ajang penggemblengan mental kader dalam menghadapi dan memenangkan pilbub di Sarolangun. 

"PDIP tidak pernah main-main dalam menghadapi pilkada. Seluruh perangkat partai kita maksimalkan peran dan fungsinya. KKP ini menjadi ajang penggemblengan kader sebagai panglima tempur untuk memenangkan pasangan CE-Hilal," ungkap Edi Purwanto. 

Upaya serius PDIP dalam menggerakkan mesin partai ini diapresiasi oleh calon bupati Sarolangun, Cek Endra yang hadir pada pembukaan Rakercabsus tadi pagi.

"Saya dan pak Hilal adalah orang-orang yang bekerja, Alhamdulillah kita didukung oleh partai yang sudah teruji juga kerjanya. Pilkada ini bukan hanya soal menang dan kalah tapi kita sedang merencanakan dan memastikan kerja dan pengambian jangka panjang untuk Sarolangun yang sejahtera," ungkap CE saat menyampaikan komitmen politiknya di hadapan ratusan pengurus PDIP se kabupaten Sarolangun. 

Dalam penutupan sambutanya, CE juga mengajak seluruh kader dan pengurus partai pengusung untuk tetap solid dalam bekerja. 

 

Reporter: Gustav