Abun Yani- Suharyanto Lantik Ratusan Tim Pemenangan Empat Kecamatan

Kamis, 19 Januari 2017 - 16:07:34


Kedatangan Paslon Independen, Abun Yani-Suhariyanto bersama ketua tim kabupaten, Usman Ermulan disambut antusias para pendukung dan simpatisan.
Kedatangan Paslon Independen, Abun Yani-Suhariyanto bersama ketua tim kabupaten, Usman Ermulan disambut antusias para pendukung dan simpatisan. /

RADARJAMBI.CO.ID, MUARO JAMBI- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi jalur independen, Abun Yani-Suhariyanto lantik tim Koordinator Wilayah (Korwil) di empat kecamatan. Ratusan Tim Korwil yang dilantik yakni kecamatan Kumpeh Ulu, Kumpeh, Taman Rajo dan kecamatan Maro Sebo.

Pelantikan yang berlangsung di desa Sumber Jaya RT 06 Kecamatan Kumpeh Ulu tersebut dihadiri langsung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi jalur independen, Abun Yani-Suhariyanto, ketua tim kampanye Kabupaten, Mantan Bupati Tanjab Barat Usman Ermulan.

Pelantikan tim ini dihadiri ribuan masyarakat simpatisan pasangan ASLI (Abun Yani-Suhariyanto Lintas Independen).

"Alhamdulillah acara pelantikan tim hari ini begitu ramai, antusias warga empat kecamatan, Kumpeh, Kumpeh Ulu, Taman Rajo dan Maro Sebo sungguh luar biasa, saya ucapkan terimakasih atar dukungannya," ujar Abun Yani saat ditemui usai pelantikan tim baru-baru ini.

Abun Yani mengatakan, dirinya sudah melakukan sosialisasi hampir 1,5 tahun, lebih duluan dari Masnah dan Agustian. Menurutnya, disisi lain ia bukan saja ingin menang di Pilkada, tapi dirinya juga ingin memberikan motivasi bagi baginya, masyarakat biasa dan masyarakat kecil, bahwa yang mencalonkan diri sebagai kepala daerah itu, bukan saja yang namanya tenar, mantan pejabat atau orang berkantong tebal.

"Tapi masyarakat biasapun bisa. Asalkan memenuhi persyaratan undang-undang pilkada," sebutnya.

"Kami selama ini bergerak dengan cara natural dimana diundang masyarakat di situlah kami bersosialisasi. Makanya gerakan kami selama ini sulit di tebak," beber Abun.

"Tim Independen akan bergerak dahsyat di akhir, tunggu kejutan kami, dan Alhamdulillah saat ini sudah terkumpul dukungan KTP sudah mencapai 57.000. Independen siap menang," tutupnya. (tim)

Â