CE akan Bertolak Safari Ramadhan ke Teluk Rendah

Minggu, 28 Mei 2017 - 22:15:30


H Cek Endra dan H Hillalatil Badri pasca mengkuti prosesi adat dalam rangka penyambutan sebagai Bupati dan Wabup oleh LAM Sarolangun di Rumdis Bupati, lalu.
H Cek Endra dan H Hillalatil Badri pasca mengkuti prosesi adat dalam rangka penyambutan sebagai Bupati dan Wabup oleh LAM Sarolangun di Rumdis Bupati, lalu. /

RADARJAMBI, CO.ID, SAROLANGUN- Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra sudah dijadwalkan pada Senin (29/5), malam akan menggelar safari Ramadhan ke desa Teluk Rendah, Kecamatan CNG.

Sementara itu, Wabup, H Hillalatil Badri akan bersafari Ramadhan ke desa Pulau Pandan, Kecamatan Limun. Namun, Sekda juga akan kebagian jadwal safari Ramadhan ke Pekan Gedang, Kecamatan Batang Asai.

Hal ini dibeberkan Kabag Humas, Amal Hamzah. Menurutnya, Pemkab Sarolangun sudah membuat agenda safari Ramadhan 1438 H. Setiap 10 Kecamatan akan mendapatkan jatah safari Ramadhan, tapi tidak untuk 149 desa, hanya saja lokasinya dilakukan secara acak yang ditetapkan oleh panitia Safari Ramadhan, yakni bagian Kesra.

"Setiap kegiatan safari Ramadhan, akan dibagi menjadi tiga kelompok, diantaranya kelompok Bupati, Wabup dan Sekda,"katanya.

Ditambahkan Kabag Humas, setiap kelompok didampingi Kepala OPD berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan. Kegiatan safari Ramadhan sudah menjadi agenda tahunan bagi Pemkab Sarolangun setiap Ramadhan.

"Sajian bentuk kegiatan safari Ramadhan, yakni berbuka puasa dengan masyarakat, shalat magrib berjamaah, santunan rohani dan pemaparan oleh Bupati, Wabup dan Sekda. Selanjutnya akan mengikuti shalat tarawih dan witir berjamaah,"pungkasnya.



Reporter: Charlez
Editor: Gustav
Â