Program 100 Hari CE-Hilal Genjot Peningkatan Pelayanan Publik

Rabu, 24 Mei 2017 - 15:03:17


/

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN - Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra dan H Hillalatil Badri, sepertinya akan langsung memulai aktivitasnya dengan sasaran memperbaiki pelayanan publik dibeberapa SKPD, karena sudah sangat banyak dikeluhkan oleh masyarakat dengan cara mendatangi sejumlah tempat pelayanan publik seperti RSUD, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas satu pintu serta dinas- dinas lainnya.

Hal ini dibeberkan Cek Endra Bupati Sarolangun saat jumpa pers usai prosesi adat, (23/5), kemarin.

"Kami sudah dilantik Gubernur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun. Jadi biarkan kami bekerja secepatnya. Untuk program 100 hari kerja kedepan, kami akan memperbaiki pelayanan publik yang ada di setiap SKPD. Dan saya (Bupati,red) dengan Wakil Bupati akan berbeda tempat mendatangi SKPD agar cepat selesai,"kata Cek Endra.
 
Disampaikannya, jika ada SKPD yang tidak satu visi dan misi dengan dirinya. Maka, SKPD tersebut akan dipinggirkan karena tidak mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun periode 2017-2022.
 
"Kami cari orang yang mau kerja. Jadi kalau ada yang tidak satu pikiran dan satu visi misi lebih baik minggir atau kami singkirkan. Karena kami membutuhkan putra putri terbaik yang mau membangun Kabupaten Sarolangun secara bersama- sama,"pungkasnya.
 
 
Reporter: Charles
Editor: Gustaf
Â