Dukung Program Pemerintah, Sofyan Ali: Butuh Keseriusan Semua Unsur Parpol

Senin, 31 Juli 2017 - 19:56:51


Ketua DPW PKB Provinsi Jambi,  Sofyan Ali.
Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, Sofyan Ali. /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN - Untuk mendukung semua program dan kebijakan pemerintah perlu keseriusan semua unsur masyarakat. Terutama pengurus, anggota dan simpatisan partai politik.

Pernyataan itu ditegaskan Ketua DPW PKB Provinsi Jambi Sofyan Ali SH, ketika membuka Muscab IV dan Pendidikan Kader Pertama (PKP) Kabupaten Sarolangun di Abadi Hotel, Senin (31/7).

Apalagi saat ini, katanya, program wajib keagamaan melalui baca Alquran siswa sebelum dan sesudah belajar diberlakukan Bupati Sarolangun Cek Endra.

"Apalagi kita sebagai partai berideologi. Program keagamaan yang sudah dilakukan Bupati Sarolangun harus kita dukung. Wajib bagi kita apresiasi dan mendukungnya," ujarnya.

"Pembinaan dalam masyarakat terutama bidang keagamaan adalah program kita (PKB,red)," imbuhnya.

Langkah itu bila kontinyu ditempuh, akan bernilai positif melahirkan generasi agamis taat pada agama. Disamping infrastruktur sarana pendukung lainnya ikut dipenuhi, termasuk pelaku pelaku pedidik agamanya.

Anggota DPRD Provinsi Jambi itu menilai saat ini dihadapkan pada persoalan masih banyaknya tingkat penyandang buta aksara. "

Laju globalisasi mengakibatkan dekadensi moral terhadap generasi muda saat ini. Sementara filternya tak sebanding dengan dampak kemajuannya," pungkasnya.

 

Reporter: Gustav 

Â