Dua Pelajar dan Sepasang Muda Mudi Diamankan

Rabu, 30 Agustus 2017 - 08:18:29


Dua pelajar dan sepasang muda mudi saat diamankan Pol PP Tebo
Dua pelajar dan sepasang muda mudi saat diamankan Pol PP Tebo /

MUARATEBO - Satpol PP Tebo mengaman dua orang pelajar yang diduga bolos sekola dan sepasang muda mudi tengah asik pacaran, Selasa (29/8) kemarin. Hal ini diungkapkan oleh Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo.

Dijelaskannya, dua pelajar ini diamankan sekitar pukul 13.00 Wib saat asik nongkrong di Terminal Tebo KM 7 jalan lintas Tebo Bungo, Kecamatan Tebo Tengah pada saat jam belajar.

Kedua pelajar ini adalah MR (16) pelajar SMKN I dan RK (16) pelajar SMAN 10 Tebo. Keduanya merupakan warga Desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo. Sedangkan pasangan yang diamankan adalah SF(18) dan MA (18) sama-sama warga Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay, yang diamankan saat pacaran di stadion Tebo.

"Iya, tadi anggota kita patroli dan mengamankan dua pelajar di terminal dan sepasang muda mudi di stadion,"ujar Taufik pada harian ini kamarin.

Saat ini pun, kata Kasat, kedua pelajar dan sepasang muda mudi tersebut tengah menjalani pemeriksaan.

Dijelaskan Kasat, pengamanan kedua pelajar dan sepasang muda mudi ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di Terminal KM 7 ini sering digunakan para pelajar untuk nonggkrong diwaktu jam sekolah berlangsung. Begitu juga di stadion Tebo, sering digunakan muda mudi untuk memadu kasih.

"Setelah kita melakukan Patroli, ternyata informasi itu benar. Untuk kedua pelajar akan kita beri surat peringatan. Kita juga akan memanggil kedua orang tua dan gurunya,"kata Taufik.

"Kalau sepasang muda mudi masih dalam pemeriksaan. Nanti kita juga akan panggil kedua orangtuanya, "pungkasnya.(wan)