Wabup Hilal Shalat Shubuh Berjamaah di Masjid Kampung HBA

Rabu, 23 Agustus 2017 - 10:06:55


Simbol keharmonisan pejabat Sarolangun dengan  HBA
Simbol keharmonisan pejabat Sarolangun dengan HBA /

SAROLANGUN, RADARJAMBI.CO.ID- Wakil Bupati (Wabup), H Hillalatil Badri dan Sekda, Drs H Thabroni sengaja meluangkan waktu untuk shalat berjamaah di Masjid Al Hidayah desa Sungai Abang, Kecamatan Sarolangun. Rabu (23/8), pagi yang sejuk itu, Wabup dan Sekda didampingi kepala OPD dijajaran Pemkab Sarolangun, seperti Kabag Kesra, H Judin, Kepala BKD, Sudirman, Kepala BPKAD, H Iskandar, Kadispora, H Syaipullah, Kadis Dukcapil, Helmi, Kadis Perindagkop, Kholidi, Camat Sarolangun, Idrus.

 

Secara tidak langsung, moment ini mengantarkan shilaturahmi Wabup dan Sekda dengan mantan Bupati Sarolangun dan mantan Gubernur Jambi, Drs H Hasan Basri Agus (HBA). Dalam kesempatan itu, HBA juga ikut shalat shubuh berjamaah di masjid Al Hidayah.

 


Seusai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Wabup, Sekda dan Kepala OPD bertandang ke kediaman HBA. Sebagai simbol keharmonisan, mereka serapan bersama, sembari bercerita dan tersenyum manis.

 

"Shalat shubuh berjamaah ini dalam rangka menerapkan komitmen bersama untuk memakmurkan masjid. Insya Allah kita senantiasa menjaga hubungan shilaturahmi, dan tetap khusnul khotimah dalam menjalankan kehidupan ini. Amien yaa Rabb,"kata Wabup Hilal.

 

Reporter: Charles

Editor: Hilman Yusra