Paris Siregar SE: Kader PKPI Siap Jaga NKRI dan Pancasila

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:12:53


Ketua DPK PKPI Kota Jambi, Paris Siregar SE
Ketua DPK PKPI Kota Jambi, Paris Siregar SE /

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI-Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menggelar hajatan akbar. Partai yang saat ini dipimpin Jenderal (Purn) Abdullah Mahmud Hendropriyono merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPK PKPI Kota Jambi yang juga merupakan anggota DPRD Kota Jambi Paris Siregar SE, berharap di usia ke-19 PKPI tetap semakin solid dan menjadi partai yang setia kepada NKRI dan ideologi Pancasila.

"Radikalisme, terorisme dan gerakan yang tidak setuju dengan Pancasila tidak dapat dipungkiri ada di negeri ini. Saya yakin PKPI lewat kader-kadernya dapat menjadi penjaga NKRI dan Pancasila," ungkapnya.

Dia berharap, PKPI bisa menjadi pelopor penjaga kebhinnekaan Indonesia yang semakin diuji belakangan ini.

"Menjadi partai yang berdiri di atas semua golongan. Rumah besar seluruh suku, etnis dan agama," kata Paris.

Lanjutnya, dengan cita-cita berdaulat di bidang politik, mandiri dalam ekonomi, serta berkepribadian dalam kebudayaan mesti terus diperjuangkan oleh PKPI. Selain itu, di tahun Politik 2018 ini bertepatan dengan Pilwako bahwa PKPI akan tetap melakukan sosialisasi dalam upaya memperluas sayap dari PKPI khususnya di Kota Jambi.

"Kita terus berupaya untuk membangun PKPI di Kota Jambi. Pastinya dengan tetap merakyat dan menjaga Pancasila dan NKRI," tegasnya.

 

Reporter: Hilman Yusra